Saturday, September 11, 2010

OnBux





Bagi rekan-rekan blogger yang ingin dapat duit gratis di internet, tidak ada salahnya untuk mencoba PTC yang satu ini, Onbux namanya. Onbux launching tanggal 9 Juni 2010. Dengan script inovatif, memiliki keamanan tingkat tinggi, ssl dan ddos dan di hosting di dedicated server, dan yang terpenting adalah harga klik iklan yang tinggi.

PTC yang mulai mengikuti jejak neobux ini akan membayar $0,01/klik dan $0,005/referral klik untuk member yang bergabung secara free. Dan akan membayar hingga $0,02/klik dan $0,01/referral klik untuk member yang mengupgrade keanggotaannya menjadi premium. PTC memiliki keunikan yaitu anda bisa memiliki Direct Referral (Downline Langsung) hingga 80 orang walaupun anda adalah Member Free! Selain itu PTC ini sudah membayar anggotanya lebih dari $32ribu dan memastikan PTC ini berstatus 100% bukan SCAM! Ada sekitar 4-6 iklan perharinya baik iklan standar ataupun mini.

Untuk bergabung dengan PTC ini silahkan klik link berikut : http://klikdisini.com/onbux
Silahkan anda klik tulisan Register dan kemudian isikan data-data anda dan juga email Paypal/Alertpay anda yang akan digunakan sebagai media pembayaran.

No comments:

Post a Comment