Sunday, September 12, 2010

Download Film Twilight

Bella Swan (Kristen Stewart) adalah gadis yang punya pribadi unik. Ia tak pernah perduli untuk menyesuaikan diri dengan cewek-cewek modis di sekolahnya. Baik itu di kota asalnya, Phoenix, Arizona maupun di kota tempat tinggal ayahnya, Charlie (Billy Burke) yang sudah bercerai dengan ibunya, Renee (Sarah Clarke). Ketika ibunya menikah lagi, Bella memutuskan untuk tinggal sementara dengan sang ayah di sebuah kota kecil Forks, Washington. Kepindahannya itu, tetap tak membuat Bella berusaha untuk menyesuaikan diri dengan teman-temanya. Untungnya banyak yang mau bersahabat dengan cewek cantik ini.

Hingga suatu ketika, ia terpesona akan ketampanan dan sikap misterius seorang pemuda bernama Edward Cullen (Robert Pattinson). Pribadinya yang misterius, membuat Bella ingin mengenalnya lebih dalam. Selain pintar dan unik, Edward juga sempat menyelamatkan Bella dari sebuah kecelakaan yang hampir menimpanya. Penasaran dengan kehebatan Edward yang dapat berlari cepat, kuat dan punya suhu badan tak normal alias dingin, Bella mencari tahu lewat buku tentang keberadaan kelompok seperti Edward dan keluarganya. Bukan main terkejutnya Bella ketika mengetahui bahwa pemuda yang dicintainya adalah vampir. Meski hal itu tak ditampik oleh Edward, tak membuat Bella ketakutan dan menjauhi Edward. Ia malah dengan terus terang menyatakan ketertarikannya pada makhluk yang biasa menyantap darah manusia. Beda dengan vampir lainnya yang suka menghisap darah manusia, keluarga Edward memilih hidup damai dengan manusia. Yaitu dengan hanya menghisap darah binatang.

Masalah mulai datang ketika kelompok vampir jahat yang biasa menghisap darah manusia, mencium bau manusia di diri Bella dan berniat untuk membunuhnya. Tentu saja hal ini tak dapat dibiarkan oleh Edward beserta keluarganya. Berhasilkah ketiga vampir jahat, James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi), dan Victoria (Rachel Lefevre) mendapatkan Bella? Apakah Edward berhasil menyelamatkan kekasihnya tanpa harus mengubahnya menjadi sosok vampir untuk bisa hidup abadi bersamanya?

Pesona Robert Pattinson yang kini mendadak jadi idola di Hollywood, memang tak diragukan lagi. Chemistry antara dirinya dan Kristen Stewart terjalin begitu baik. Alur cerita yang tak membosankan dan sangat romantis, membuat penonton penasaran ingin mengetahui akhir cinta dari keduanya. Apakah Bella bersedia menjadi vampir untuk hidup selamanya bersama Edward? Ataukah ia tetap menjadi manusia dan menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang sangat dicintainya ini? Jawabannya tentu saja ada di akhir film yang sangat romantis ini.

Download Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment