Friday, November 26, 2010

Download Game Call of Duty: Modern Warfare 2



CALL OF DUTY : MODERN WARFARE 2
Genre : Shooter
Style : First-Person Shooter
Themes : Modern Warfare
Release Date : November 10, 2009
Developer : Infinity Ward
Publisher : Activision, Inc.
============================





Melanjuti kesuskesan Call of Duty 4 : Modern Warfare, dengan Gameplay yg sinematik, kita di buat tercengang, dengan serangkaian alur cerita seperti menonton film action dan membuat kita serasa berada didalamnya dengan kompleksitas petualangan Sergeant “Soap” MacTavish di Modern Warfare. Activision lalu memutuskan untuk mengeluarkan sekuel langsung bagi game FPS yang satu ini yaitu Call of Duty: Modern Warfare 2. Modern warfare 2 merupakan kelanjutan dari cod4: Modern Warfare,karena itu ada beberapa hal baru bisa dimengerti jika kita memainkan seri sebelumnya.

Gameplay
Modern Warfare 2 bersetting 5 tahun setelah akhir cerita Call Of Duty 4 melalui perjuangan dari Marines dan SAS. Peperangan kini kembali melanjutkan perlawanan terhadap ancaman Ultranasionalis Rusia yang kali ini datang lewat kepemimpinan Vladimir Makarov. ultranasionalis merebut kekuasaan Rusia dan menyatakan Zakhaev adalah seorang pahlawan dan martir. Sementara itu, Vladimir Makarov, salah satu mantan letnan Zakhaev, memulai teror terhadap Eropa dengan melakukan sejumlah serangan.

Permainan dimulai di Afghanistan, di mana US Army Ranger Pvt. Joseph Allen membantu mengambil kota Afghanistan dari pasukan militan. Jenderal Sheperd merekrut Allen sebagai agen CIA dan menempatkan dia di organisasi Makarov sebagai agen rahasia yang menyamar sebagai Alexai. Sementara itu, Soap dan Roach menyusup ke Pangkalan Udara Rusia. Padai awal2 permainan km akan menaiki mobil dan mengendalikan turret, setelah para prajurit bersorak atas pengeboman di area musuh yg menghalangi perjalanan. namun para musuh cukup pintar dengan bersembunyi dibalik2 kerumunan rakyat sipil, sehingga mengharuskan kita untuk tidak gegabah dalam melakuan serangan.

Selama Single Player, kamu akan memainkan beberapa karakter yang menitikberatkan pada peranan Sgt. Gary "Roach" Sanderson, seorang anggota elit, satuan komando multinasional yang dikenal sebagai Satuan Tugas 141 dan Pvt. James Ramirez anggota kesatuan 1st Battalion 75th Ranger yang ditempatkan di Amerika Serikat, sebagai karakter pemain selama membela pantai timur AS pada invasi Rusia. Karakter dalam Call of Duty 4, Sgt. "Soap" MacTavish, kembali sebagai karakter non-playable untuk sebagian besar permainan, tetapi sekali lagi dia menjadi karakter pemain di misi terakhir. Dalam 5 tahun sejak Call of Duty 4, dia telah dipromosikan menjadi kapten dalam Special Air Service. dan memerintah sebagian besar Satuan tugas operasi di lapangan juga merupakan perwira atasan Sanderson.


Menjadi sebuah ciri khas Modern warfare dimana dibutuhkan teamwork dalam menjalankan berbagai misi

Pertama dan terpenting adalah sensasi single-playernya. Anda akan segera merasakan improvisasi gameplay ketika Anda dilemparkan ke jalan-jalan yang ramai Rio de Janeiro's favela, es-capped pegunungan di Kazakhstan, jalan-jalan berdebu Afghanistan, dan tempat-tempat lainnya yang tak terduga. Dengan perjalanan kamu di dalam game ini, kamu bakal menemukan cerita yang berkembang kompleks dan penuh dengan konspirasi. Semakin dewasa dan bakal membuat kamu penasaran dengan akhir sekaligus indikasi kelanjutannya. Game ini tetap menyajikan gameplay Campaign mode-nya dengan penuh aksi kesan. Misi yang bervariasi dan memberikan kamu aksi-aksi yang cukup membuat kamu merasakan seperti apakah peperangan itu, dimana hal ini merupakan ciri khas dari COD4 sebelumnya hanya saja di MW2 lebih banyak improvisasi2 seperti kita harus menaiki tebing Es, merangkak perlahan2 pada saat sekarat untuk mengambil pistol. atau aksi kejar2an di snowmobile. ceritanya sendiri dibawakan begitu cinematic, tentunya kalian masih ingat ketika di buat tercengang dengan intro cod4 dimana kita dibawa keliling2 kota dalam sebuah mobil, atau pada saat2 menolong seorang teman ketika terjatuh dari heli. Di MW2 ini begitu banyak adegan2 cinematic dan dramatical, yang membuat adrenaline kita tambah naik. Seperti pada saat di gedung putih Black out ketika terkena EMP strike (yg menyebabkan segala perangkat elektrik mati total termasuk red dot pada senjata), dimana kita harus berlari dan berlindung dari jatuhnya heli dan pesawat, hal ini cukup menambah suasana ketegangan.

Misi-misi di game inipun kembali dibawakan dengan kesan yang tampaknya akan membuat kita selalu terbayang2. Seperti salah satu misi Sebagai Roach, kamu bersama dengan Captain MacTavish, mendaki pegunungan es di Rusia yang disajikan dengan cukup dramatisasi lalu menyusup, membuat kekacauan di markas musuh, dan diakhiri dengan melarikan diri menggunakan sebuah snowmobile. Seringkali jg kita harus Melakukan breach dan membabat musuh sekaligus menyelamatkan sandera dalam adegan slow motion (bullet-time). Ada kalanya juga kamu kembali beraksi dari atas helikopter sebelum menyerbu suatu tempat untuk menyelamatkan salah seorang teman. Beberapa misi memang tampaknya seperti mengulang-ulang dari sebelumnya hanya saja dikemas dengan yang lebih baru dan unik. dan masih banyak lagi adegan2 seru dalam single player ini.

Seperti khas COD, selama peperangan kita tidak sendiri, selalu ada pasukan2 yg menemani, dengan AI2 yg lebih baik dari sebelumnya. AI dari teman-teman kamu terhitung cukup baik dan memang berguna untuk mendukung kamu dalam menyingkirkan pasukan musuh. Sama halnya dengan AI musuh-musuh kamu. Mereka cukup aktif melawan selama kamu menghujani mereka dengan peluru. Mereka bisa berpindah tempat dan bahkan melakukan flanking seperti yang biasanya kamu lakukan dengan tim. Satu hal yang cukup berpengaruh pada kali ini adalah pasukan musuh yang kamu hadapi ada habisnya. Berbeda dari sebelumnya yang muncul secara terus-menerus menunggu kamu untuk maju.

Persenjataan Mw2 sama seperti sebelumnya, kamu cukup banyak di beri pilihan senjata yang cukup realistis , Carbine, SMG, rocket launcher, grenade launcher, rifle yg ditambah thermal sensor, dan sejumlah variasi senjata modern lainnya. jika kita pernah menggunakan senjata special "Javelin' di COD4, di MW2 kita juga dapat menggunakan Predator drone, dimana kita bisa mengendalikan misil yg dijatuhkan dari UAV, senjata ini cukup imba karena sekali lauch mampu membunuh 1-2 squad per area, dan membuat game menjadi lebih mudah, tapi tidak sebegitu mudah karena delay time untuk reload cukup lama. Fitur baru persenjataan yang begitu mengesankan adalah, di MW2 kita bisa menggunakan Dual Pistol dan SMG, (contoh: dual D.Eagle atau Dual Uzi) sayangnya akurasi dari dual weapon ini jadi kacau karena kita tidak bisa aim down sight jadi harus dengan "hip shot". walau begitu damage menjadi jauh lebih besar. lebih seru lagi di beberapa misi kita bisa menggunakan Shield yg cukup kebal terhadap peluru dan mampu membuat knockdown musuh dengan melee attacknya. Saya sempat menikmati adegan ini dimana sepanjang jalan hanya menggunakan melee attack dengan shield ini..

Multiplayer
untuk Multiplayer sendiri infinity ward mengimplementasikan IWNet melalui Steam, dimana kita diharuskan memiliki acount steam dan connect ke Steam, dan ini sempat menjadi kecaman oleh para gamer2 lain dimana sudah tidak ada lagi Dedicated server seperti COD4 sebelumnya. Multiplayer online Modern Warfare 2 mempertahankan pengalaman yang sama Unlockable poin dan sistem reward dari Call of Duty 4: Modern Warfare, dengan modus permainan yang mencakup Free-for-all, Search & Destroy, Demolition, Dominasi, Team Deathmatch, dan Capture The Flag. Akan tetapi, Modern Warfare 2 memperkenalkan beberapa fitur baru. Selain dari senjata baru, equipment, dan 'Perk' yang sekarang dapat ditingkatkan menjadi "pro version". Perbedaan yg cukup significant adalah dimana kita bisa mencustimize sendiri Streak Reward, terdapat 15 Jenis streak, di antaranya adalah kemampuan untuk menerima Supply Drop setelah mencapai 4 kill Streak, menggunakan predator drone setelah 5 kill streak, dan memanggil pesawat tempur AC-130 setelah 11 kill streak. selain itu pula Ada juga pilihan 3rd person yang dapat digunakan dalam jenis permainan tertentu untuk multiplayer. Multiplayer mode ini sendiri dibatasi hanya 18 pemain (9vs9), berbeda dengan COD4 yang mampu menampung 50pemain dalam 1 map.

Special Ops
Mode Special ops ini cukup memberikan kejutan tersendiri bagi gamers, mode gameplay ini semacam challenge mode. sangat addictive dan menyenangkan untuk kita mengulang kembali. Spec ops dibagi kedalam 5 group yang berbeda: Alpha, Bravo, Charlie, Delta dan Echo, setiap misi dapat kita mainkan dengan 3 tingkatan kesulitan, setiap menyelesaikan sebuah misi, km akan mendapatkan stars, semakin tinggi tingkat kesulitan semakin banyak stars yg kita dapat.(1 stars untuk regular, 2 untuk hardenend dan 3 untuk veteran). stars point ini digunakan untuk mengunlock misi-misi berikutnya, dimana dibutuhkan 69 bintang untuk mengunlock total dari 23 misi. misi pada special ops ini diambil dari lokasi2 yang bervariasi dari campaign mode, tapi tidak berhubungan dengan cerita utama tentunya. dimana terdapat objective2 tertentu untuk setiap misinya. Spec ops dapat dimainkan solo maupun co-op berdua dengan teman kita. jika kita bermain co-op ada beberapa scenario seperti kita balap2an dengan snowmobile. atau salah satu pemain menggunakan pesawat ac130 sementara pemain yang lain bermain di daratan untuk mengeliminasi sejumlah musuh atau mengcapture daerah. cukup mengesankan dan membuat kita ketagihan untuk mengulang kembali. by. shawheart (indonesiangamer.com)


Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 13 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600GT / ATI Radeon 1600XT
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Notes:
Internet Connection required for activation










Download Game + Crack
(seluruh link download+crack+instruksi downloadnya saya jadikan satu dalam satu file via ziddu, jika Anda menggunakan IDM, harap IDM-nya di non aktifkan dulu, agar filenya bisa diwonload)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment